Headlines News :
Home » » Artis Dongkrak Popularitas Hatta Radjasa

Artis Dongkrak Popularitas Hatta Radjasa

Written By Unknown on Minggu, 12 Agustus 2012 | 01.20


NewsPaper - Kehadiran para artis di Partai Amanat Nasional (PAN), diyakini membantu mendongkrak popularitas Ketua Umum Hatta Rajasa. Hatta digadang sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2014. Menurut Ketua Badan Pengembangan Organisasi dan Keanggotaan DPP PAN, Achmad Hafizs Thohir, kepopularitas para artis sangat membantu untuk mensosialisasikan program partai maupun terus mendongkrak ketenararan Hatta Rajasa, di masyarakat.

Hafizs menambahkan, tak bisa sebagai partai menengah yang kerap dianggap sebagai 'under dog', PAN memerlukan terobosan untuk lebih dikenal publik, salah satunya dengan menggadeng publik figur seperti para artis.

"Kami akui dengan dikenalnya di masyarakat, kehadiran para artis sangat membantu partai terutama untuk terus mempopulerkan figur Hatta Rajasa," ujar Hafizs.

Lebih lanjut, Hafizs menuturkan, PAN sendiri tidak serta merekrut para artis untuk mendongkrak popularitas semata. PAN, lanjut Hafizs, juga melakukan pembekalan politik bagi para artis untuk meningkatkan pemahaman serta kualitas politik mereka.

"Di dalam PAN ini ada pendidikan pengkaderan. Di sana mereka diberikan pemahaman, apa itu azas dan bagaimana visi misi PAN, sehingga ketika terjun ke masyarakat mereka sudah tahu apa yang harus dilakukan. Terlebih mengabdi dan bekerja untuk rakyat sesuai visi misi PAN," kata Hafiz yang juga adik kandung dari Hatta Rajasa.

Bima Arya Ketua DPP PAN juga menegaskan, ke depan partai akan lebih banyak merangkul artis lainya, untuk bergabung. Namun, kata Bima Arya, PAN akan lebih selektif dan tidak hanya bermodalkan popularitas semata. "Kami akan meningkatkan kualitasnya lagi," ujarnya.

Sementara disinggung mengenai kesiapan mengusung Hatta Rajasa, sebagai capres, PAN mengaku sudah solid dan mengusungnya. Hafiz mengatakan, kini mesin partai tengah fokus bekerja menyukseskan program untuk kesejahteraan rakyat. Di antaranya, peningkatan program UMKN.

"Demi menjaga kesantunan, beliau (Hatta Rajasa), lebih mengutamakan menjalankan tugasnya sebagai menteri. Karena beliau memang orangnya tidak mau menyia-nyiakan amanat yang diberikan sebagai menteri untuk rakyat. Nanti ada waktunya kami akan deklarasi," tutur Hafizs.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : A.R. BLOG | Alfan Roziqi | Ilmu Komunikasi
Copyright © 2011. NewsPaper - All Rights Reserved
Template Created by ALFAN ROZIQI Published by TRUNOJOYO UNIVERSITY
Proudly powered by Blogger