Headlines News :
Home » » Demokrat Terus Bergerak Maju

Demokrat Terus Bergerak Maju

Written By Unknown on Minggu, 12 Agustus 2012 | 01.23


NewsPaper - Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menyatakan Indonesia tidak layak disebut negara gagal. Hal itu terlihat dari dekat kehidupan masyarakat melalui kegiatan Safari Ramadan Partai Demokrat 2012 yang berakhir Sabtu (11/8).

"Safari Ramadan yang kami lakukan, Indonesia menunjukkan bukan negara gagal, tapi melaju ke arah makin cepat. Rakyatnya makin baik. Tapi kami tidak puas, kami akan mendorong pemerintah agar makin baik," kata Anas di Surabaya setalah mengakhiri perjalanan Safari Ramadan di Sampang, Madura, Jawa Timur, kemarin.

Melihat kondisi tersebut, kata Anas, Indonesia layak optimistis karena bergerak maju dengan cepat di daerah-daerah. "Dan ini kado manis bagi ulang tahun RI tahun ini," ujarnya.

Sementara, dari perjalanannya selama 6 hari mengunjungi sejumlah daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, dirinya melihat Partai Demokrat menunjukkan konsolidasi partai berjalan baik, bekerja normal, mesin partai bekerja, kader punya motivasi tinggi.

"Ini modal penting untuk Pemilu 2014. Banyak kalangan masyarakat menyatakan kecintaaan kepada Partai Demokrat karena dianggap sebagai kehidupan sehari-hari. Ada hubungan yang dekat, hangat, dan menambah motivasi," paparnya.

Hal itu, kata dia, menyiratkan, kalau kader harus makin rajin membina daerah pemilihannya, yang mengurus partai harus makin giat menjalankan roda organisasi. "Pemilu 2009, Partai Demokrat di Banten, DKI Jakarta, Jabar, dan Jatim adalah juara. Yang sudah juara harus lebih baik di tahun 2014 mendatang. Sedangkan, buat Jateng dan Jogjakarta yang belum juara, harus juara," tegasnya.

Anas yang didampingi Sekjen DPP Partai Demokrat, Edhi Baskoro Yudhoyono, menutup kegiatan Safari Ramadan Partai Demokrat 2012 dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al Haromain Duw'a, Pote, Sampang, Madura, Jawa Timur, kemarin (11/8).

Hadir dalam rombongan Wasekjen DPP PD Saan Mustopa, Anggota Komisi IV Herman Khaeron, Bendahara Umum Sartono Hutomo, anggota DPR Agung Budi Santoso, Staf Fraksi DPR Wawan Setiawan.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : A.R. BLOG | Alfan Roziqi | Ilmu Komunikasi
Copyright © 2011. NewsPaper - All Rights Reserved
Template Created by ALFAN ROZIQI Published by TRUNOJOYO UNIVERSITY
Proudly powered by Blogger